Mudik Menggukanan Motor
Tips Sederhana Mudik Menggunakan Sepeda Motor
July 10, 2015
Gol Micronesia
Video | Cuplikan Gol-Gol Micronesia, kebobolan hingga 114 Gol
July 10, 2015

GAP Bukan ‘Gay And Proud,’ Ini Dia Arti Sebenarnya

GAP Logo

GAP Logo

Hai OMK – Belakangan bayak rumor beredar yang mengatakan GAP singkatan daripada ‘Gay And Proud‘ atau ‘Gay Dan Bangga’. Ternyata rumor itu tidaklah benar atau berita hoax yang membuat bayak penggemar produk dengan label GAP ini was-was.

GAP Incorporation adalah sebuah perusahaan yang membuat produk GAP dan didirikan oleh sepasang suami istri Donald dan Doris Fisher pada tahun 1969 di California, Amerika. Mereka membantah rumor yang beredar luas ke penjuru dunia terutama di Indonesia bahwa sebenarnya GAP adalah singkatan dari istilah “generation gap,” atau di artikan sebagai celah di sebuah generasi.

Pengertian celah dalam generasi itu sendiri adalah gambaran remaja, dimana penggambaran itu sendiri terjadi karena sebagian besar produk GAP di konsumsi oleh remaja dan menjadikan remaja sebagai target pasar.

Rumor buruk tentang logo dalam pakaian GAP cepat tertiup hingga ke telinga setiap orang akibat label ini sempat membuat iklan yang mengundang kecaman. Seperti yang dilansir oleh mirror.co.uk tahun 2012 lalu, salah satu dari iklan mereka menampilkan dua remaja pria yang berpelukan dalam satu baju.

“Be Bright, Be One,” itulah tulisan didalam iklan tersebut yang menuai berbagai kecaman dari sejumlah orangtua. Salah satu organisasi yang mengecam iklan GAP tersebut berupaya untuk menghentikan ekspliotasi anak di media dan mengutuk iklan tersebut dengan menyebut “iklan tidak bermoral”.

Orang Muda Kreatif
Im “Orang Muda Kreatif” and Im Ancel.
Contact me with email st.ancel45@gmail.com
or with my IG: ancelmus
Share on Facebook4Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
It's only fair to share...