Gol Micronesia
Video | Cuplikan Gol-Gol Micronesia, kebobolan hingga 114 Gol
July 10, 2015
Rio Haryanto
Rio Haryanto Si Pencuri Piala Sprint Race GP2
July 12, 2015

Film| The Gallows, Pembunuhan Di Drama Sekolah

The Gallows Every School Has Its Spirit

The Gallows Every School Has Its Spirit

Hai OMK – The Gallows, film bergenre thriller dan horror yang wajib ditonton bagi kamu penikmat genre ini. Film ini menayangkan sebuah drama sekolah yang justru memberikan akhir menakutkan.

Film karya sutradara Travis Cluff dan Chris Lofing ini membuat anda teringat dengan film Paranormal Activity. Pasalnya, hampir 80% adegan yang ditampilkan berasal dari handycam. Gambar yang diambil dengan mode malam ini membuat suasana mencekam berasa lebih dekat.

The Gallows yang berdurasi 81 menit ini akan membuat kamu sesekali menatap layar tanpa berkedip atau bahkan menutup mata sepanjang film diputar. Pada 1993, sebuah drama sekolah berjudul The Gallows memakan korban akibat sebuah kecelakaan ganjil. Seperti dengan judulnya, ada satu adegan saat seorang pemeran utama pria harus menjalani hukuman dengan menggantungkan dirinya pada seutas tali.

Namun, cerita yang seharusnya berakhir bahagia ini justru ditutup dengan teriakan banyak orang dikarenakan Charlie Grimille (Jesse Cross) kehilangan nyawa akibat adegan itu. Setelah 20 tahun kematian Charlie, sekolah tersebut kembali menyajikan sebuah drama dengan judul yang sama, The Gallows.

Ternyata, itu menjadi kesempatan untuk Charlie yang saat itu hanya menggantikan orang lain untuk menjadi August dan membuatnya kehilangan nyawa untuk menuntut balas. Satu dari tiga orang murid yang berusaha menggagalkan drama tersebut menjadi sasaran Charlie.

Keanehan bermula ketika Ryan, Reese, dan Cassidy merusak tempat eksekusi August akan digantung. Tangga dan tiang penggantungnya yang telah dihancurkan tiba-tiba kembali ada. Terlebih, ketika Ryan memanggil-manggil nama Charlie dan dari situlah kisah mencekam bermula.

Siapa yang dicari Charlie sebenarnya? Kamu yang menyukai genre thriller mungkin akan menyukai film ini karena menghadirkan ketakutan dan suasana mengerikan yang lebih real.

Keunikan lain dari film ini ialah, keempat pemeran utamanya menggunakan nama depan asli seperti Reese Mishler sebagai Reese Houser, Pfeifer Brown yang berperan sebagai Pfeifer Ross, Cassidy Gifford sebagai Cassidy Spilker dan Ryan Shoos yang menggunakan nama yang sama persis.

Mulai pekan ini Film The Gallows sudah bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Tapi sebelum itu saksikan dulu trailernya di bawah ini.

Orang Muda Kreatif
Im “Orang Muda Kreatif” and Im Ancel.
Contact me with email st.ancel45@gmail.com
or with my IG: ancelmus
Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
It's only fair to share...