The Gallows Every School Has Its Spirit
Film| The Gallows, Pembunuhan Di Drama Sekolah
July 12, 2015
Air Kelapa
Manfaat Air Kelapa Untuk Orang Muda
July 13, 2015

Rio Haryanto Si Pencuri Piala Sprint Race GP2

Rio Haryanto

Rio Haryanto

Hai OMK – Pebalap muda asal Indonesia, Rio Haryanto, semakin mencuri perhatian banyak orang terutama pecinta olahraga balap asal Indonesia. Pebalap Campos Racing tersebut sudah mencuri tiga piala dengan memenangkan tiga kali sprint race pada GP2 Series 2015.

Sprint race GP2 terakhir diInggris telah dimenangkan oleh Rio Haryanto di Sirkuit Silverstone, pada Minggu (5/7/2015). “Pada sprint race tadi, saya mendapat start yang cukup baik, di awal lomba saya juga mampu menjauhi (Raffaele) Marciello yang berada tepat di posisi kedua, dengan jarak kurang lebih tiga detik. Saya terus berupaya untuk menjaga jarak tiga detik tersebut dari dia,” kata Rio Haryanto.

Rio Haryanto mengawali sprint race GP2 Inggris dari pole position. Di balapan pertama (feature race), Sabtu (4/7/2015), Rio finis pada urutan kedelapan. Pada sprint race GP2 berlaku start terbailk bagi pebalap yang finis delapan besar pada feature race.

“Saya berterima kasih kepada tim dan para pendukung, fans yang telah mendukung hingga akhirnya saya mampu finis diurutan pertama. Kemenangan ini merupakan yang ketiga dan mudah-mudahan saya bisa terus tampil konsisten seperti hari ini,” kata Rio Haryanto si pebalap muda tersebut.

Balapan GP2 selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Hungaroring, Hongaria, tanggal 24-26 Juli. Tahun lalu, Arthur Pic sekaligus rekan satu tim Rio Haryanto, memenangi feature race GP2 Hongaria dan sementara Stoffel Vandoorne adalah juara pada sprint race.

“Sirkuit Hungaroring, Budapest, memiliki karakteristik lintasan yang sangat berbeda dengan Sirkuit Silverstone. Hungaroring memiliki cukup banyak tikungan lambat. Tahun lalu, tim Campos dengan Arthur tampil kencang di sirkuit ini dan saya berharap bisa tampil maksimal kembali pada seri berikutnya,” kata Rio Haryanto.

Rio Haryanto pada saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 91 poin, Vandoorne sementara memimpin dengan perolehan 170 angka, sedangkan Alexander Rossi di posisi kedua dengan perolehan 105 angka.

Orang Muda Kreatif
Im “Orang Muda Kreatif” and Im Ancel.
Contact me with email st.ancel45@gmail.com
or with my IG: ancelmus
Share on Facebook
Facebook
0Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

It's only fair to share...