Illustrasi Diet
Jawaban Dari 3 Pertanyaan Penting Terkait Diet
July 13, 2015
Cover of Go Set a Watchman
Novel ‘Go Set a Watchman’ Paling Laris Terjual di Amazon
July 13, 2015

Aplikasi Smartphone Untuk Mudik Garda Mobile Otocare

Garda Mobile Otocare

Garda Mobile Otocare

Hai OMK – Mudik sudah identik dengan yang namanya macet. Untuk masyarakat perkotaan yang sehari-hari sudah harus menghadapi kemacetan, tentu ini bukan hal yang menyenangkan. Stres dan lelah dapat membuat perjalanan mudik menjadi tidak menyenangkan. Terlebih kondisi jalan yang tidak bisa ditebak dan berbuntut tidak menyenangkan.

Ketika macet menjalar hingga puluhan kilometer dan stok bahan bakar menipis, atau ada anggota keluarga yang merasa mual atau pusing di tengah jalan, pasti kamu akan was-was. Dengan kondisi seperti itu, Kamu membutuhkan informasi cepat mengenai SPBU dan apotek terdekat.

Kalau dulu mungkin kamu harus mencari orang yang bisa ditanya di pinggir jalan. Namun belum tentu juga informasi yang mereka berikan akurat. Apalagi jika sudah agak malam dan daerah yang dilewati sepi, lebih sulit lagi untuk bertanya kepada orang setempat dan juga berbahaya bagi Kamu untuk meninggalkan kendaraan.

Untungnya sekarang sudah banyak teknologi yang memudahkan hidup kita. Salah satunya adalah aplikasi “Garda Mobile Otocare”. Cukup mengakses aplikasi ini di smartphone Kamu, berbagai informasi dan perlindungan yang Kamu butuhkan saat mudik dapat diperoleh selama menempuh perjalanan mudik kamu sekeluarga bisa lebih tenang.

Aplikasi Garda Mobile Otocare bisa di-download gratis di Google Play dan App Store. Kamu bisa mendapatkan informasi tentang rumah sakit, apotek dan SPBU terdekat. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai pengingat tanggal jatuh tempo SIM, STNK, pembayaran polis asuransi dan servis berkala.

Selain itu, aplikasi Garda Mobile Otocare memiliki fitur Fuel Monitor untuk membantu Kamu menghitung berapa biaya harian yang dikeluarkan untuk mengisi bahan bakar. Khusus bagi pelanggan Garda Oto, jika terjadi kecelakaan selama mudik, Kamu dapat melaporkan klaim melalui fitur Garda Oto Claim.

Menyambut musim mudik Lebaran kali ini, Garda Oto memberikan manfaat tambahan berupa e-GOXC (Garda Oto eXperience Card) untuk Kamu yang men-download aplikasi Garda Mobile Otocare dalam periode 1 Juni hingga 31 Juli 2015. Dengan e-GOXC, Kamu bisa mendapatkan bantuan darurat di jalan. Misalnya saat kehabisan bensin, mogok mesin atau kunci tertinggal di dalam mobil.

Jadi sebelum mudik, download dulu aplikasi Garda Mobile Otocare dismartphone Android dan iOS Kamu. Jika butuh informasi atau bantuan darurat di tengah perjalanan mudik, cukup keluarkan ponsel dari saku Kamu dan akses aplikasi Garda Mobile Otocare. Mudik jadi lebih tenang, aman dan terlindungi.

Jika Kamu memiliki pertanyaan seputar aplikasi Garda Mobile Otocare dan Garda Oto, silakan menghubungi Garda Akses 1 500 112.

 


Sumber news.detik.com

 

Orang Muda Kreatif
Im “Orang Muda Kreatif” and Im Ancel.
Contact me with email st.ancel45@gmail.com
or with my IG: ancelmus
Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
It's only fair to share...