Garda Mobile Otocare
Aplikasi Smartphone Untuk Mudik Garda Mobile Otocare
July 13, 2015
illustrasi pertikaian orangtua
Pertengkaran Orangtua Berpengaruh Pada Otak Anak
July 13, 2015

Novel ‘Go Set a Watchman’ Paling Laris Terjual di Amazon

Cover of Go Set a Watchman

Cover of Go Set a Watchman

Hai OMK –┬áSitus perdagangan online terbesar di dunia, Amazon mencatat novel ‘Go Set a Watchman’ karya Harper Lee menjadi novel terlaris yang terjual. Saat demam ‘Harry Potter’, karya JK Rowling adalah yang paling banyak dibeli oleh publik.

Meski akan diterbitkan tanggal 14 Juli 2015 atau satu hari lagi, tapi ‘Go Set a Watchman’ berhasil mendapatkan nomor urut pertama. Amazon tidak menjelaskan angka yang laku terjual, namun penerbit Harper Collins menyatakan dua juta kopi sudah laku terjual.

Bab pertama ‘Go Set a Watchman’ dibuka dengan seorang wanita bernama Jean Louise Finch yang dijuluki Scout di ‘To Kill a Mockingird. Kini, wanitayang berusia 20 tahunan dan berada di kereta api dari New York menuju kampung halamannya di Maycomb, Alabama.

Kota kecil yang juga menjadi kelahiran bagi Lee tersebut dibuatnya sebagai setting novel. Lee menulis, “Karakternya selalu gelisah sekaligus bersemangat di waktu bersamaan. Tapi ia tahu tujuannya dan bagaimana cara mencapai tujuannya.”

Editor di HarperCollins, Jonatham Burnham mengatakan tulisannya diubah sedikit dari naskah di tahun 1950-an. “Harper Lee tentu saja ingin menerbitkannya sama dengan yang diinginkannya. Kami memberinya buku salinan dan ia mengedit ringan,” ujar Junatham Burnham.

Meski sudah diubah, kata Burnham, ia menjanjikan novel yang memuaskan bagi para pembacanya. Lee juga diharapkan akan mau tampil di depan publik untuk mempromosikan novel keduanya tersebut.

 


Sumber hot.detik.com

 

Orang Muda Kreatif
Im “Orang Muda Kreatif” and Im Ancel.
Contact me with email st.ancel45@gmail.com
or with my IG: ancelmus
Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
It's only fair to share...