Iker Casillas
Ternyata Casillas Dipaksa Meninggalkan Madrid
July 15, 2015
Malam Takbiran
Ahok Larang Takbiran Dengan Motor, Maksutnya Tertip
July 15, 2015

Akbar Tanjung Memulangkan Aset HMI

Himpunan Mahasiswa Islam

Himpunan Mahasiswa Islam

Hai OMK – Ketua Juru Runding PB HMI (Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam) sekaligus mantan Ketum HMI Akbar Tanjung mengembalikan aset HMI berupa Kantor Sekretariat PB HMI di Jl Diponegoro No 16 Menteng, Jakpus pada PT Rahman Tamin. Seluruh kegiatan HMI nantinya akan dipusatkan di gedung baru Jl Sultan Agung, Pasar Rumput, Jakarta selatan.

“Kita diberikan PT Rahman Tamin kantor baru di Sultan Agung. Untuk itu aset yang ada di sini kita kembalikan kepada PT Rahman Tamin sebagai mess karyawan,” kata Akbar saat penyerahan Kantor Sekretariat PB HMI kepada ahli waris PT Rahman Tamin (likuidasi), di Jakarta, Selasa (14/7).

Menurut Akbar, perundingan yang dilakukan antara Himpunan Mahasiswa Islam termasuk para alumni dengan PT Rahman Tamin cukup panjang terkait dengan pertukaran aset. Terlebih kantor sekretariat tersebut menyimpan sejarah panjang Himpunan Mahasiswa Islam.

“Ini sudah kesepakatan dengan seluruh alumni seperti yang diketuai Pak Mahfud MD. Negosiasinya memang cukup lama. Dulu sejarahnya memang kita dipinjamkan oleh PT Rahman Tamin untuk digunakan sebagai kegiatan PB HMI.” ujar politisi Partai Golkar itu.

Akbar berharap, di kantor yang baru nantinya, HMI juga bisa mencetak calon tokoh-tokoh nasional selain sebagai tempat berdiskusi seputar persoalan negara dan kebangsaan.

“Kita bersyukur dengan adanya kesepakatan ini sehingga kita bisa memanfaatkan seluruh aset di lokasi ini sebagai sarana perusahaan seperti mess karyawan. Kita harapkan aset ini juga membawa manfaat bagi perusahaan,” kata Mustafa Presdir PT Rahman Tamin (likuidasi).

Orang Muda Kreatif
Im “Orang Muda Kreatif” and Im Ancel.
Contact me with email st.ancel45@gmail.com
or with my IG: ancelmus
Share on Facebook12Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
It's only fair to share...