KOMHAAK KAJ
KOMHAAK-KAJ Selenggarakan Kaderisasi Untuk Orang Muda
July 23, 2015
Send Application
Aplikasi Send | Kirim Email Layaknya Pesan Instan.
July 24, 2015

Selamat Hari Anak Nasional untuk seluruh anak Indonesia!

Hari Anak Nasional 2015

Hari Anak Nasional 2015

Kita tahu bahwa setiap anak bisa dengan bebasnya mengekspresikan apa yang ia mau lakukan dan ia anggap menyenangkan.. Kita juga seperti itu saat masih menjadi anak-anak.

Saat beranjak dewasa pun, kita masih terkagum dengan kepolosan dan keceriaan anak-anak yang dengan gembiranya bermain tanpa rasa cemas, meski terkadang membuat cemas orang tua yang bertanggung jawab atas dirinya..

Anak-anak tidak suka diatur, meski terkadang akhirnya mereka menurut pada orang tua yang selalu mencoba mengaturnya..

Namun cara orang tua mengarahkan aturan itu akan membentuk pribadi seorang anak. Apakah ia akan bertumbuh menjadi seorang yang keras atau lembut terhadap kehidupan.

Anak merupakan cerminan orang tua.. Maka ketika kita menjadi orang tua kelak, hasil watak yang terbentuk pada anak merupakan pertanggungan jawab dari didikan kita sebagai orang tua.

Kita semua anak, dan meski telah menjadi orang tua, kita tetaplah anak. Maka jika ingin mendidik anak dengan baik, ingatlah lagi saat kita masih kanak-kanak dan belajarlah dari sisi baik pengalaman itu, bukan mengulang keburukan yang dulu mungkin sempat kita alami sebagai seorang anak 🙂

Apakah anak kita kelak akan belajar mengenal dunia hanya dari sudut pandang orang tuanya, dari sudut pandang dunia, atau dari semua sudut, semua tergantung pada bagaimana kita mengarahkannya. Jangan lupakan Tuhan sebagai Sang Pengarah Utama 🙂

Selamat Hari Anak Nasional untuk seluruh anak Indonesia! Kalian Hebat!! Kalian penerus masa depan bangsa!!

#savechildren #lovechildren #learnfromlife #learnforlife #harianaknasional

Share on Facebook21Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
It's only fair to share...