Hari Anak Nasional 2015
Selamat Hari Anak Nasional untuk seluruh anak Indonesia!
July 23, 2015
Pertalite Premium Pertamax
Perbedaan Premium, Pertamax Dan Pertalite
July 24, 2015

Aplikasi Send | Kirim Email Layaknya Pesan Instan.

Send Application

Send Application

Microsoft telah merilis sebuah aplikasi yang didesain untuk mempercepat pengiriman email. User nantinya dimungkinkan mengirim email seperti mengirimkan pesan di WhatsApp.

Aplikasi ini bukan dimaksudkan untuk mengantikan aplikasi email. Tetapi lebih kepada membalas email lebih cepat seperti melakukan percakapan di aplikasi pesan instan. Hanya saja Send di kelola menggunakan email dan bukan nomor telepon serta akun pesan instan.

Microsoft yang bermarkas di Redmond ini melihat kebanyakan dari aplikasi email yang ada terkadang kurang praktis untuk kebutuhan komunikasi cepat. Pengguna harus membuka aplikasi terlebih dahulu lalu membuka jendela Compose dan memasukkan kontak kedalam kolom penerima. Setelah itu barulah menuliskan subjek dan isi pesan.

Sekarang, dengan aplikasi Send, proses panjang tersebut dapat dipersingkat. Sehingga pengiriman email jauh lebih cepat dari biasanya. Pengguna tidak perlu memasukkan subjek dan membubuhkan signature. Cukup mencari kontak dan mengisi pesannya saja, simpel bukan?

Untuk lebih memudahkan user, aplikasi ini kerap memunculkan kontak yang sering atau baru saja dihubungi. Selain itu jika si penerima juga menggunakan Send, maka pengguna bisa melihat respon pengetikan dari layar, seperti aplikasi pesan instan lainnya.

Sayangnya, aplikasi Send baru dapat dinikmati di platfrom iOS. Aplikasi yang sangat berguna untuk mempermudah aktifitas ini akan hadir di Android juga Windows Phone dalam waktu dekat, namun kamu harus memiliki akun Office 365 untuk dapat menggunakanya.

Apa itu Office 365 ? Cek disini

 


Sumber inet.detik.com

 

Orang Muda Kreatif
Im “Orang Muda Kreatif” and Im Ancel.
Contact me with email st.ancel45@gmail.com
or with my IG: ancelmus
Share on Facebook
Facebook
0Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

It's only fair to share...