FGD EXPO 2015
FGD Expo 2015 Dorong Industri Kreatif
July 26, 2015
Logo Twitter
Trik Menghapus Akun Twitter Hingga Ke Akar-akarnya
July 28, 2015

Video | NICE GUYS vs. BAD BOYS

NICE GUYS vs BAD BOYS | akuomk

NICE GUYS vs BAD BOYS | akuomk

Hai OMK – Nice guys vs bad boys video kreasi LASTDAY Production yang sedang populer di Youtube ini menceritakan kisah bagaimana Eyon yang digambarkan sebagai bad boys dan Kevin Anggara sebagai nice guys memperebutkan seorang wanita bernama Mattha.

Didalam video ini menceritakan bagaimana perbedaan cara untuk mendapatkan hati seorang wanita. Video yang dibalut dengan beberapa cuplikan ini akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak, terlebih ketika kamu melihat perjuangan Kevin yang justru tidak direspon baik oleh Mattha.

Cuplikan pertama Nice guys memiliki kebiasaan untuk menghubungi gebetannya terlebih dahulu, sedangkan bad guys tidak pernah untuk menghubungi duluan meskipun keduannya memiliki kesibukan yang sama. Kevin yang memiliki kepedulian besar selalu menghubungi Mattha duluan, namun si gadis berambut pendek ini justru merasa risih dan bilang kalau dia sedang sibuk.

Si bad boys Eyon, justru kebalikan dari Kevin. Ia selalu dihubungi oleh Mattha duluan dan tidak pernah memulai untuk menghubungi Mattha terlebih dahulu. Ketika ditelepon, Kevin justru sedang asik bermain game dan ia bilang sedang sibuk. Apa yang dirasakan oleh Mattha ? Dia tidak sakit hati justru membuat si wanita cantik itu penasaran.

Dicuplikan kedua, seorang Nice guys selalu menuruti keinginan wanita. Di video ini diceritakan Kevin yang sudah berjanji untuk mengantarkan maminya berpergian harus ia batalkan secara mendadak karena Mattha menelepon untuk diminta jemput. Berbeda dengan Eyon si bad boys, dia tidak mau mengikuti keinginan wanita dengan berbohong tidak ada kendaraan dan sedang sibuk. Padahal saat ditelepon Eyon sedang mengendarai mobilnya sendirian dan Mattha sungguh pengertian.

Penasaran dengan cuplikan-cuplikan lainya ? Yuk, tonton videonya dibawah ini.

Orang Muda Kreatif
Im “Orang Muda Kreatif” and Im Ancel.
Contact me with email st.ancel45@gmail.com
or with my IG: ancelmus
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
It's only fair to share...