Alice Braga
Mengenal Alice Braga Si Aktris Muda
August 10, 2015
Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono
Pesepakbola Muda Evan Dimas Mengikuti Seleksi Di Spanyol
August 12, 2015

Mesin Pencari Google Diganti Menjadi Alphabet

Google to Alphabet

Google to Alphabet

Hai OMK – Secara resmi, pada hari Senin (10/08) kemarin Google mengumumkan bahwa mereka melakukan penggantian dengan perusahaan baru yang bernama Alphabet.

Larry Page sebagai CEO Google menyatakan bahwa perusahaanya Google masih berjalan dengan baik, namun mereka berfikir untuk bisa membuat perusahaan mesin pencari raksasa ini menjadi jauh lebih baik. Dengan tujuan itu, mereka membuat perusahaan baru yang diberi nama Alphabet.

Aplhabet sendiri akan beroperasi menangani bisnis-bisnis seperti mesin pencari, iklan, Youtube, Android, Chrome serta bisnis di bidang infrastruktur teknikal lainnya.

Google sebagai induk perusahaan daripada Alphabet akan lebih berfokus pada divisi riset penuaan Calico, smarthouse Nest, dan pelayanan internet Fiber. Tak  hanya itu, Google Ventures, Google Capital, dan Google X dengan proyek nya mobil tanpa driver pun akan di tangani oleh Google.

Mengapa diberinama Alphabet? Itu karena Sergey dan Larry menyukai nama itu. Arti dari Alphabet sendiri adalah kumpulan huruf-huruf yang mewakili bahasa, sebagai salah satu inovasi manusia, dan inti dari pencarian di Google.

CEO perusahaan baru itu akan dipimpin oleh Larry Page dan Sergey Brinn sebagai President yang didampingi oleh Erich Schmidt sebagai Executive Chairman.

Lain halnya Google, perusahaan ini akan di pimpin oleh Sundar Pichai sebagai CEO. Sebelumnya ia bertanggung jawab pada pengembangan bisnis dan produk internet Google.

Google selama ini cukup menghasilkan kinerja baik. Di kuartal yang lalu, Google membukukan penjualan dengan nilai USD 17,7 miliar, dan 90 persennya didapat dari iklan yang ada di mesin pencari, situs partner, YouTube, dan Android.

 


 

Orang Muda Kreatif
Im “Orang Muda Kreatif” and Im Ancel.
Contact me with email st.ancel45@gmail.com
or with my IG: ancelmus
Share on Facebook5Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
It's only fair to share...