Google to Alphabet
Mesin Pencari Google Diganti Menjadi Alphabet
August 11, 2015
Kepulauan Anambas
Ini Dia 15 Tempat Wisata Menjadi Prioritas Bappenas
August 13, 2015

Pesepakbola Muda Evan Dimas Mengikuti Seleksi Di Spanyol

Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono

Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono

Hai OMK – Pemain muda sepak bola Indonesia, Evan Dimas Darmono, sedang menjalani seleksi untuk menjadi skuad di klub UE Llagostera, Spanyol. Seleksi atau masa percobaan ini dilakukan oleh pemain Persebaya Surabaya sejak 10 Agustus 2015 lalu.

UE Llagostera adalah salah satu klub yang sekarang ada di Liga Adelente divisi dua Spanyol.Klub ini berada di Llagostera yang merupakan kota kecil yang memiliki tim di salah satu dari dua divisi profesional sepak bola Spanyol.

Evan Dimas yang merupakan panggilan akrab dari para pendukungnya di Indonesia sudah menjalani seleksi dari senin kemarin. Seleksi berlangsung di Llagostera dan menurut Chief Executive Official Persebaya Surabaya, tidak jauh beda dengan apa yang di lakukan untuk menseleksi pemain di klub-klub Indonesia.

Satu catatan yang diwajibkan untuk Evan Dimas adalah mempersiapkan stamina yang kuat dalam sepekan dikarenakan perbedaan iklim dan konsumsi makanan disana.

Seleksi dilakukan dalam sepekan di klub UE Llagostera dan dilanjutkan dengan menggelar pertandingan eksibisi melawan salah satu klub di Spanyol. Pertandingan itu adalah rangkaian seleksi dan penentu untuk para calon pemain.

Jika Evan Dimas mampu mengikuti seluruh rangkaian seleksi dan lolos, maka pemain muda yang berusia 20 tahun ini akan langsung membahas kontrak dengan Llagostera.

Evan Dimas akan menjadi contoh baik kepada pemain-pemain muda Indonesia bila ia mampu lolos. Dia akan menjadi inspirasi kepada setiap orang muda yang mencintai permain sepak bola di tanah air.

Sekali lagi Indonesia memiliki banyak orang muda yang bertalenta untuk bersaing di kanca Internasional. Kami yakin, Evan Dimas mampu lolos seleksi di klub UE Llagostera.

 


Sumber tempo.co

 

Orang Muda Kreatif
Im “Orang Muda Kreatif” and Im Ancel.
Contact me with email st.ancel45@gmail.com
or with my IG: ancelmus
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
It's only fair to share...
  • Kodier

    Ayo Evan…! Kamu bisa…