PADRE PIO Mulai Dari Stigmata Sampai Kontroversi
September 2, 2015
Facebook dislike akuomk.com
Tombol Dislike Akan Segera Dihadirkan Oleh Facebook
September 17, 2015

Ke-5 Warna ini bikin kamu lebih kreatif, produktif, dan bahagia.

Warna Kreatif

Warna Kreatif

Hai OMK – Ternyata warna pada ruangan dapat berpengaruh untuk meningkatkan produktivitas dan membuat kamu lebih kreatif. Ruangan tempat kamu bekerja entah itu di kamar pribadimu atau di ruang kantormu harus segera di renofasi. Tidak perlu merenofasi secara besar-besaran, cukup dengan mengganti warna pada ruanganmu dan kamu akan kembali bergairah untuk bekerja.

Jangan sembarangan memilih warna, jika salah bukannya kamu menjadi semangat dan bergairah justru sebaliknya. Berikut lima warna yang dapat membuat kamu menjadi lebik kreatif, produktif, dan bersemangat di kantor.

oranye

oranye

1. Oranye

Warna ini melambangkan kehangatan, keceriaan, pencapaian, daya tahan dan menciptakan antusiasme. Dengan kamu mengganti warna ruanganmu menjadi oranye maka secara tidak langsung akan meningkatkan produktifitas kerjamu. Mengerjakan sesuatu dengan perasaan yang ceria maka hasilnya akan jauh lebih baik bila kamu mengerjakan tugas dalam keadaan sedih.

2. Biru

Biru

Biru

Biru adalah warna yang menenangkan dan juga meningkatkan rasa percaya diri, sehingga kamu bisa bekerja dengan baik tanpa beban pikiran. Warna ini juga menggambarkan betapa luasnya dunia juga kreatifitas orang muda yang tidak akan ada batasanya.

3. Putih

putih

Putih telah lama dikaitkan dengan citra rumah sakit yang steril. Namun warna ini ternyata dapat menciptakan rasa lapang, damai dan meningkatkan kreativitas. Karena itu, banyak pekerja di rumah sakit selalu berfikir tenang dan jernih dalam menghadapi pasien dan mereka lebih memprioritaskan kebersihan. Dengan keadaan bersih maka pikiran pun akan terasa lebih ringan saat berfikir keras.

4. Kuning

kuning

kuning

Warna kuning merangsang aktivitas mental dengan menarik banyak perhatian. Secara psikologi warna ini menggambarkan kerjasama, kebahagiaan, kegembiraan, kebijaksanaan dan harapan. Dengan kamu menggunakan warna ini pada ruang aktivitasmu besar kemungkinan kamu akan lebih menjadi seseorang yang berfikir positif dan jernih dalam mengerjakan sesuatu yang kreatif.

5. Hijau

hijau

hijau

Warna hijau menampilkan keindahan bumi yang digambarkan dengan kelimpahan, keajaiban, kesuburan, dan persahabata. Dengan menggunakan warna ini di ruangan kerja kamu, maka kamu akan lebih rileks dalam mengerjakan tugas-tugasmu. Tidak hanya itu, dengan keadaan pikiran yang tenang kamu dapat merangsang tingkat kreatif mu dengan ide-ide yang baru.

Orang Muda Kreatif
Im “Orang Muda Kreatif” and Im Ancel.
Contact me with email st.ancel45@gmail.com
or with my IG: ancelmus
Share on Facebook5Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
It's only fair to share...