tricks crisps low calories
4 Bahaya Makanan Ringan Berikut Kandungannya
February 26, 2016
Tegal Alun Gunung Papandayan
Perjalanan Ke Surga Edelweis, Gunung Papandayan
July 22, 2016

Aurora Ramadhan Wadah Kebersamaan di Tengah Perbedaan

Aurora Ramadhan, menjadi wadah kebersamaan di tengah perbedaan yang diusung KMK UNINDRA bersama Para Pelajar Nahdlatul Ulama, dimana buka puasa bersama di bulan Ramadhan menjadi saat yang menarik bagi setiap orang muslim dimana mereka dapat menjalin kebersamaan. Tak hanya dirasakan oleh umat muslim, namun kali ini rasa kebersamaan dapat terjalin antar umat beragama.

Sabtu, 25 Juni 2016 menjadi moment yang sangat mengesankan bagi mahasiswa Unindra yang menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama antar umat beragama.

Kegiatan yang dukungan dari Lurah Gedong tersebut, mengusung tema “Menjalin Kebersamaan di Tengah Perbedaan” dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Dengan berlatar belakang tujuan yang sama yaitu membangun toleransi serta menjalin kebersamaan, tepat pukul 16.00 WIB acara dibuka oleh Sekretaris Walikota Jakarta Timur, H. Junaidi.

Acara yang dikemas sangat menarik tersebut terlaksana atas kerjasama Keluarga Mahasiswa Katolik Unindra PGRI (KMK Unindra) & Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama Unindra PGRI (IPPNU).

Serta mendapat dukungan penuh dari pihak Kelurahan Kampung Gedong, Pemerintahan Walikota Jakarta Timur, dan dapat saksikan langsung secara streaming melalui santrionline dan diliput oleh azwajatv.

Adapun dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Kelurahan Kampung Gedong, Ketua PC IPNU Jakarta Timur, para mahasiswa lintas agama serta menghadirkan beberapa narasumber diskusi yaitu Mas Jarwo, Bapak Agung dan Mas Gus Wahab.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
It's only fair to share...
  • Ancelmus Simamora

    Nice, biar berbeda namun dapat selaras inilah yang diharapkan dalam PANCASILA