AkuOMK | Orang Muda Kreatif

AkuOMK | Orang Muda Kreatif

Mengapa akuomk.com?

Kreatif selalu identik dengan kaum muda. Banyak ide yang lahir dari pemikiran kaum muda hingga mampu menorehkan prestasi dalam berbagai bidang.  Hasil dari sebuah proses kreatif adalah  karya. Seiring dengan perkembangan zaman,  ada banyak sarana dimana kaum muda dapat menuangkan  karyanya dalam berbagai media. Ditengah maraknya pola hidup pasif yang tidak produktif, masih ada kaum muda yang mengambil peran aktif berkreasi.

Untuk menjadi kreatif, kaum muda harus peka melihat keadaan sekitar. Terbuka terhadap berbagai informasi dari dunia yang semakin kompleks. Terus berkreasi dengan segala keterbatasan adalah semangat kaum muda yang harus dipupuk bahkan ditularkan.

logo akuomk

logo akuomk

Dengan mengusung semangat tersebut website akuomk.com hadir.  Website yang diawali dengan hasrat untuk menyediakan wadah berkespresi bagi kaum muda ini sdiharapkan dapat menularkan semangat berkarya.  Website ini hendak menjadi perantara, menjangkau kaum muda dengan cerita inspiratif.  Tidak hanya itu beragam informasi populer dan terkini tersaji dengan harapan memberikan wawasan dan membuka mata kaum muda terhadap isu-isu teraktual.

Ide berekspresi juga ditunjukkan dalam  gaya hidup positif.  Tindakan kreatif yang selalu dapat dimulai dari hal-hal sederhana. Namun keterbatasan apresiasi justru sering menghambat karya. Untuk itu, website ini juga mau merekam berbagai aksi nyata dari berbagai komunitas orang muda yang masih tetap menunjukkan eksistensinya.

Di pundak orang muda, masa depan dan kemajuan yang lebih baik diemban. Menjawab tuntutan tersebut website ini mau mengajak dan menyerukan , aku orang muda maka aku kreatif.

Siapa omk (Orang Muda Kreatif)?

Kamu yang mengaku anak muda dan mau menyisihkan waktu untuk mengambil peran sekecil apapun untuk berbagi dan berkarya.

Bagi kamu yang punya  keinginan berbagi informasi tentang isu-isu anak muda serta mau menulis inpirasi kreatif, kami undang untuk berkontribusi dalam website ini.

 


Ketentuan dan Panduan