Berbagai Jenis Pasta yang Beredar di Pasar Indonesia
February 3, 2021

Camilan Kekinian yang Wajib Kalian Coba Selama WFH

wafer wasuka renyah

Pemerintah menetapkan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali, berlangsung 11-25 Januari 2021 dan diperpanjang sampai 8 Februari 2021. Salah satu peraturannya adalah memberikan batas maksimal 25% dari kapasitas normal untuk bekerja dari kantor, dan sisanya bekerja dari rumah. Ini diharapkan agar dapat mengurai pesebaran pandemi covid 19 yang terus saja tidak terkendali.

Work from Home (WFH) atau bekerja dari rumah tentunya memberikan keleluasaan waktu, tenaga, uang, tapi belum tentu dengan pikiran. Kita bisa saja lebih fleksibel dalam hal waktu, uang, dan tenaga, karena tidak perlu ada kegiatan ‘otw’ ke kantor.

Tapi, bagaimana dengan pikiran?

Bekerja dari rumah memberikan efek ‘sendiri dan sepi’, karena tidak ada teman yang berada di dekat kita sebagai tempat diskusi secara langsung, tidak seperti saat bekerja dari kantor. Belum lagi, tuntutan pekerjaan terus saja menumpuk membuat sebagian isi kepala menjadi cepat lelah.

Salah satu hal yang wajib dilakukan saat WFH, guna menemani saat sendiri dalam bekerja dan membantu meringankan beban kepala adalah mencoba berbagai kudapan kekinian yang rasanya enak dan gurih. Apa saja camilan itu? Yuk, simak artikel ini sampai habis, ya!

Camilan Kekinian yang Wajib Dicoba Selama WFH

Tricks dengan Berbagai Rasa Otentik Khas Asia

Tricks renyah

Memakan Tricks saat bekerja di rumah.

Ada yang belum tahu tentang Tricks? Tricks adalah salah satu camilan yang terbuat dari kentang. Olahan kentang ini, dimasaknya tidak dengan cara digoreng, tapi dipanggang di suhu tertentu. Karena itu, Tricks adalah camilan yang rendah kalori. Camilan ini berbentuk lingkaran tipis yang membuat teksturnya menjadi renyah.

Satu box Tricks berukuran 10x18gr setidaknya memiliki berat 18gr per masing-masing saset. Karena berukuran 18gr, maka isi satu saset bisa saja terdapat 3 sampai 7 keping. Nah, hal yang unik dari Tricks adalah varian rasanya yang berasal dari kekayaan kuliner otentik khas Asia, ada Tricks rasa Rendang, Tricks rasa Kimchi, Tricks rasa Asian BBQ, Tricks rasa Bulgogi, juga ada Tricks rasa Original.

Saat kamu berada di posisi deadline mepet tapi kerjaan belum kelar, cobalah untuk tetap tenang dan fokus saat mengerjakannya, serta tetap teliti agar tidak ada yang kekeliruan di dalam pekerjaanmu. Nah, saat pekerjaanmu selesai dan kamu terbebas dari deadline, kemudian siap melakukan pekerjaan lain, baru deh, cobain Tricks.

Pecinta camilan kentang, harus coba ini di setiap pekerjaan-pekerjaan yang menumpuk. Kemasannya juga tidak ribet, jadi tidak akan menghabiskan waktumu untuk tetap fokus bekerja. Dapatkan Tricks dengan cara yang mudah. Klik di sini, untuk segera melakukan pemesanan.

Nikmati Kerenyahan Stik Lucky Stick yang Dibalut Cokelat

Lucky Stick adalah camilan stik yang dibalut cokelat, memiliki rasa yang renyah. Camilan khas Jepang ini, dapat kamu miliki jika berbelanja di Rejectspot.com.

Saat kamu merasa “Aduh, banyak banget kerjaan. Harus mulai dari mana?” cobalah untuk mengurai semua pekerjaanmu yang dilakukan di hari itu menjadi beberapa list kerja. Seletah semua terurai, mulailah bekerja satu demi satu, tentunya sambil ditemani Lucky Stick, cemilan dari Jepang.

Wafer Roll Wasuka yang Bikin Kamu Suka Terus Menerus

Bagi pecinta wafer roll yang membaluti krim premiun dengan rasa yang enak, wajib banget kamu cobain Wasuka! Camilan ini memiliki berbagai varian yang enak, lho. Ada rasa Cheese, rasa Vanila, rasa Chocolate, rasa Strawberry, dan rasa Cappuccino. Dijamin bikin kam suka terus sama Wasuka.

Wafer rollnya memiliki tekstur yang renyah dan juga sedikit manis. Perpaduan wafer yang renyah dan krim yang premiun serta rasa dan aroma yang khas, akan memberikan sensasi lain pada saat di gigitan pertama.

Kamu yang bekerja dari rumah, cobain Wasuka deh, karena akan memberikan pikiran yang lebih plong!

Wasuka

Berbagai jenis varian rasa Wasuka

Baca juga artikel lainnya: Berbagai Jenis Pasta yang Beredar di Pasar Indonesia

Adakah hal lain yang dapat kamu lakukan saat WFH? Beristirahat yang cukup dan mengonsumsi makanan sehat ya, agar kamu tetap sehat. Demi kemaslahatan bersama, tetap bersabar di rumah terus, agar penularan virus tetap terkontrol dan pandemi sedikit demi sedikit menghilang, lalu kita semua dapat beraktivitas seperti biasanya kembali.

Leave a Reply