roti sehat cocok untuk diet
Memilih Roti Sehat Dan Cocok Untuk Diet
February 18, 2017
Daftar Lengkap Komunitas GoJek di sosial media
Daftar Lengkap Komunitas GoJek di Sosial Media
March 22, 2017

10 Rekomendasi Restoran Romantis di Jakarta

Gaia Restoran Romantis di Jakarta

Banyak restoran romantis di Jakarta yang murah dan mahal tapi kita bingung mau pilih yang mana, karena demi makan bersama pasangan acuan kita kadang dari materi.

Tidak sedikit restoran yang mahal memiliki kualitas tempat dan makanan yang kurang enak dan ada pula restoran romantis yang murah namun memiliki suasana oke dan masakannya pun sedap dilidah.

Pada artikel ini, saya ingin merekomendasikan tempat makan atau restoran romantis di Jakarta yang memiliki suasana/tempat romantis dengan sajian yang lezat.

 

Berikut 10 Restoran Romantis di Jakarta

 

1. Bistronomy, Senopati

Bistronomy Restoran Romantis

Foto: zomato[dot]com

Bistronomy adalah restoran romantis di Jakarta dengan bergaya vintage, yang berlokasi di Senopati. Nuansa klasik yang dihadirkan tempat makan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin makan berduaan bersama pasangan.

Menu yang disajikan pada restoran ini bervariatif seperti makanan khusus vegetarian, steak, soup, pasta dan lain-lain, sangking banyaknya menu saya persingkat aja yah.

Bistronomy Restoran Romantis

Foto: jktgo[dot]com

Untuk sajian cukup memuaskan dan enak dilidah tentunya, tak lupa rumah makan romantis di Jakarta ini memberikan pelayanan yang ramah sehingga tidak jarang orang kembali ketempat ini untuk menyicipi hidangan lainnya.

Buat kamu yang mencari restoran dengan suasana menyenangkan dan romantis buruan deh bawa pasanganmu kesini.

Alamat : Jl. Ciniru I No. 2, Senopati, Jakarta

Harga perporsi mulai dari Rp. 100.000

 

2. Wilshire, Senopati

whilshire restoran romantis di jakarta

Foto: Qraved[dot]com

Cari tempat yang bisa bikin betah lama-lama ngobrol bersama pasanganmu, nih pilihannya. Restoran romantis di Jakarta ini memiliki desain yang cukup mewah dengan nuansa dark/gelap.

Buat kamu yang doyan foto-foto pasti ini tempat yang cocok, karena interiornya sangat mendukun sebagai background foto terlebih jika di upload di Instagram yah.

Untuk makanan yang disajikan lumayan lah seperti restoran-restoran biasanya, tapi sebagai rekomendasi cobain deh Garlic Noodle. Mienya cukup pedas dan rasanya tuh betah di dalam mulut.

whilshire restoran romantis di jakarta

Foto: thedelicaciesjournal[dot]com

Kalau mau kesini disarankan untuk reservasi terlebih dahulu biar bisa dapat tempat untuk berduaan. Karena tidak jarang tempat ini ramai pengunjung dan ada juga yang rombongan.

Alamat : Jl. Senopati Raya No. 64, Senopati, Jakarta

Harga perporsi mulai dari Rp. 95.000,-

 

3. Cafe Batavia, Kota

Cafe Batavia restoran romantis di Jakarta

Foto: indonesie[dot]nl

Cari yang bernuansa jaman dulu? Nih cobain datang ke Cafe Batavia, yang berlokasi di Taman Fatahila (Kawasan kota tua) dan dilengkapi dengan live music.

Tempatnya cukup tenang dan asik banget buat berduaan, terlebih pelayannya pun ramah-ramah.  Restoran romantis di Jakarta ini banyak memiliki menu Indonesian Food dan Chinese Food.

Cafe Batavia restoran romantis di Jakarta

Foto: jakartasavvy[dot]com

Untuk nuansa romantis baiknya kamu naik kelantai dua dan pilihlah yang dekat dengan jendela karena dari sana pemandangan Kawasan Kota Tua sarat akan seni dan etnik.

Alamat : Taman Fatahillah, Jl. Pintu Besar Utara No. 14, Kota, Jakarta

Harga perporsi mulai dari Rp. 150.000,-

 

4. Segarra, Ancol

Segarra restoran romantis di Jakarta

Foto: ancol[dot]com

Segarra adalah restoran romantis di Jakarta yang memiliki view pantai atau laut, karena lokasi tempat makan ini berada dipinggir kota Jakarta.

Tempat makan romantis ini terbilang cukup mahal, namun semua terbayar oleh suasananya. Dimana lagi restoran romantis dengan seaview kalau Jakarta dan interior desainnya sangat mendukung buat kamu hangout sama pasanganmu.

Segarra restoran romantis di Jakarta

Foto: bridestory[dot]com

Untuk makanannya banyak yang bilang sih sesuai dengan harga, tetapi terlepas dari situ sajian yang dihidangkan memang cukup menggugah selera.

Alamat : Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur

Harga perporsi mulai dari Rp. 365.000,-

 

5. Jetski Cafe, Pluit

jetski restoran romantis di jakarta

Foto: manual[dot]co[dot]id

Cafe ini banyak di minati dikala menjelang sunset, karena view yang cantik dan bernuansa romantis. Sambil menunggu makan malam dihidangkan kamu dan pasangan bisa ngobrol berdua sambil memandangi matahari yang terbenam.

Karena Jetski Cafe adalah restoran romantis memiliki view sunset maka jangan heran kalau kamu belum sempat menjadi prioritas pelayanannya. Bisa dibilang tempat makan ini selalu ramai akan pengunjung.

jetski restoran romantis di jakarta

Foto: kittymanu[dot]com

Bukan cuman unggul di view tetapi restoran ini juga memiliki hidangan yang lezat dengan menu yang bervariatif olahan makanan Asia, Itali dan Barat.

Alamat : Pantai Mutiara, Blok R No. 57, Pluit, Jakarta

Harga perporsi mulai dari Rp. 75.000,-

 

6. Cloud, Thamrin

cloud restoran romantis di jakarta

Foto: anakjajan[dot]com

Cloud adalah restoran romantis dengan view kota Jakarta, dari lantai 49 The Plaza. Disarankan jika kesini malam hari, karena pesona lampu-lampu malam akan terlihat jelas dari tempat makan ini.

Buat kamu yang mau makan romantis cobalah bawa pasanganmu kesini, karena jarang ada restoran romantis di rooftop dengan view Jakarta. Terlebih makanan yang disajikan disini sangat enak dan lezat.

cloud restoran romantis di jakarta

Foto: jktgo[dot]com

Tempat makan ini juga menyediakan bar, jadi kalau kamu mau berlama-lama hingga larut malam restoran ini cocok buatmu. Kesan mewah dan elegan yang ditampilkan akan menambah suasana romantic dinnermu.

Alamat : The Plaza, Lantai 49, Altitude, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta

Harga perporsi mulai dari Rp. 100.000,-

 

7. Skye, Thamrin

Skye Restoran Romantis di Jakarta

Foto: asia-bars[dot]com

Mirip-mirip seperti Cloud, restoran romantis yang ada di Menara BCA ini juga memiliki view kota Jakarta. Tempatnya asik buat berduaan ataupun buat nongkrong bersama teman-teman.

Kalau bersama pasangan mau menikmati pemandangan matahari terbenam, kamu wajib membeli voucer sebesar Rp. 200.000,- yang tidak bisa diuangkan jadi harus digunakan untuk membeli makanan disana. Jika ingin duduk di sofa yang ada di teras maka wajib melakukan minumum pembelian senilai Rp. 2.000.000,-

Skye Restoran Romantis di Jakarta

Foto: travelingyuk[dot]com

Makanan disini terbilang cukup lezat seperti restoran kebanyakan, tapi cobain deh Chiken Wings itu enak banget loh ditambah Red Velvet sebagai makanan penutup sudah lengkap deh.

Nah, sebagai informasi kalau mau kesana disarankan formal yah karena pihak Skye memiliki standar yang tinggi dari soal pakaian. Jadi jangan sampe deh gara-gara pakaian kita tidak boleh masuk kedalam restoran terlebih kalau sudah di booking kan sayang banget tuh.

Alamat : Menara BCA, Lantai 56, Jl. MH. Thamrin, Thamrin, Jakarta

Harga perporsi mulai dari Rp. 100.000,-

 

8. Amuz, Sudirman

amuz restoran romantis di jakarta

Foto: qraved[dot]com

Restoran romantis yang satu ini menyajikan makanan khas Prancis. Denger-denger sih disini paling oke loh se-Jakarta. Jadi kalau dari soal makanan Amuz memiliki nilai diatas rata-rata karena masakannya memiliki standar yang khusus.

Karena restoran romantis di Jakarta ini terbilang high-end maka disarankan jika kesini menggunakan pakaian formal. Selain mendukung dari desain interiornya, juga akan lebih romantis suasananya bersama pasangan.

amuz restoran romantis di jakarta

Foto: whatsnewjakarta[dot]com

Oia, reservasi dulu yah kalau mau kesini agar tidak kecewa karena tidak mendapatkan tempat. Satu lagi, pesanlah yang didekat jendela sebab disana adalah spot favorit dan paling bagus.

Alamat : JL. Jend. Sudirman Kav. 52-53 | The Energy Building, 2nd Floor SCBD Lot 11A

Harga perporsi mulai dari Rp. 385.000,-

 

9. Hause Rooftop, Kuningan

Rooftop Restoran Romantis di Jakarta

Foto: hausemade[dot]com

House Rooftop bisa dibilang tempat yang paling pas buat dinner bareng pasangan. Selain suasananya yang nyaman, pelayanan yang diberikan gak kalah dari restoran lainnya kok.

Restoran romantis di Jakarta ini dijamin membuat kamu betah berlama-lama untuk ngobrol bersama pasanganmu. Jangan heran kalau disini pasti selalu full reserved apalagi saat weekend, disarankan buat yang mau kesini harus booking dulu biar dapat tempat.

Rooftop Restoran Romantis di Jakarta

Foto: hausemade[dot]com

Untuk makanan yang disajikan lumayan enak kok, dari pizza, salad, hingga grillnya wajib dicobain deh. Kalau mau kesini dan duduk di outdoor saat malam minggu perlu diinget yah kalau order minimal perorang adalah Rp. 200.000,-.

Alamat : MD Place Bulding, Lantai 6, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Kuningan, Jakarta

Harga perporsi mulai dari Rp. 100.000,-

 

10. Gaia, Thamrin

Gaia Restoran Romantis di Jakarta

Foto: qraved[dot]com

Dengan desain interior yang mewah dan cantik restoran romantis di Jakarta ini berada di lantai 46 The Plaza. Posisi paling bagus menurut saya sih dipojokan samping jendela, karena bisa dapat view yang bagus dan terkesan private.

Makanan yang disajikan oleh Gaia restoran adalah khas Itali, jadi kalau ditanya tempat makan khas Itali terbaik di Jakarta yah Gaia salah satunya. Cita rasa Itali sangat kental pada restoran ini ditambah dessertnya yang enak-enak bakalan buat kamu pengen balik lagi kesini.

Gaia Restoran Romantis di Jakarta

Foto: notey[dot]com

Baiknya reservasi terlebih dahulu jika kesini, selain mendapatkan spot yang bagus nanti kita tidak perlu menunggu lama hidangan disajikan. Tapi jika memang ingin menunggu lama hidangan disajikan pun tidak apa-apa, karena kamu bisa mengobrol lama dan bercanda mesra bersama pasanganmu.

Alamat : The Plaza, Lantai 46, Altitude, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta

Harga perporsi mulai dari Rp. 80.000,-

Nah, tadi itu adalah 10 rekomendasi restoran romantis di Jakarta yang bisa kamu kunjungi bersama pasanganmu. Disarankan bila ke restoran tersebut, kamu harus reservasi terlebih dahulu, karena tempat-tempat diatas sering full booked.

Pilih tempat yang sesuai dengan budget, makanan dan suasana. Jangan sampai salah tempat makan dan malah membuat suasana romantis kamu bersama pasangan jadi kacau yah.

 

1 Comment

  1. rezkypratama says:

    gak ada rekomendasi di surabaya yah??

Leave a Reply